Juwana kembali Kebakaran Kapal

Header Menu


Juwana kembali Kebakaran Kapal

15 July 2017

Info Jateng Sebanyak 14 kapal motor terbakar di alur sungai Silugonggo, Desa Bakaran, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Informasi hingga saat ini ada 3 korban luka bakar yang dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Benar terjadi kebakaran kapal di Juwana hari Sabtu sekitar pukul 12.45 WIB," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Djarod Padakova, Sabtu (15/7/2017).

Djarod mengatakan dari informasi, diduga kebakaran terjadi akibat kegiatan pengelasan dari salah satu kapal motor yang bersandar di sana. Dalam peristiwa tersebut 3 orang mengalami luka bakar yaitu Edi Siswanto (28) warga Trimulyo RT 01 RW 03, Pati, Karbani (45) warga Trimulyo RT 04 RW 05, pati, dan Supardi (48) warga Bajomulyo RT 04 RW 04, Pati.

"Kejadian mengakibatkan 3 orang mengalami luka bakar," tandas Djarod.

Proses pemadaman terus dilakukan oleh tim gabungan baik dari Kepolisan, Pemkab, TNI, BPBD, dan tim kesehatan juga berada di lokasi.

"Situasi di lokasi kondusif, anggota Polsek Juwana, Sat Polair Polres Pati dan Dalmas Polres Pati sedang bersama warga nelayan membantu memadamkan api," tutup Djarod