10 Artis Dangdut Terlaris di Kota Pati

Header Menu


10 Artis Dangdut Terlaris di Kota Pati

Redaksi
10 March 2016

FokusMuriaID - Berikut sederetan Artis dangdut paling laris di kota Pati versi FokusMuriaID.
tak hanya itu, artis-artis top ini juga mempunyai banyak fans lho.. yuk kita simak. Siapa saja mereka :

1. Nadia Ulvi
Sumber : http://img.youtube.com/
Dara cantik kelahiran Kudus ini yaitu Glagah sudah malang melintang di dunia orkes kota pati. Tak ayal jika artis ini mempunyai banyak Fans yang tergabung dalam “NUFC – Nadia Ulfie Fans Club”.

2. Lynda Tarnia

Artis kelahiran Pati 25 Oktober 1990 (sumber FB). Sosok artis yang mempunyai Suara khas dengan lagu-lagu bernada tinggi yang yang dibawakannya mampu memikat ratusan pasang mata ketika show. Fans artis ini tergabung dalam satu wadah “Lynda Tarnia Lovers”.

3. Ema Dwi Ratna (Ema Drupadi)


Artis yang satu ini juga sudah malang melintang di berbagai orkes kota Pati. Fans mania Ema tergabung dalam “Cinta Ema”.

4. Yuni Alfarizi

Lahir 16 Juni 1992 (sumber FB) . artis cantik ini mempunyai banyak fans dari kaum adam, yaitu tergabung dalam “Yuni Lovers”.

6. Ayunda Cici Panda

Artis bertalenta kelahiran 8 Maret 1996 (sumber FB) sudah tidak asing lagi bagi pecinta orkes di Pati. Artis cantik ini mempunyai fans club yaitu “Cici Panda Lovers”.

7. Icha

Artis yang kerap disapa Icha di dinding ini juga sudah tidak asing lagi di dunia orkes kab. Pati. Fans club Icha yaitu “Icha Movies Lovers”.

8. Ika Nanda

Lahir di Pati 6 November (sumber FB). Artis manis paling di kagumi kaum adam. Ia juga mempunya banyak fans dari berbagai kalangan.

9. Nilla

Kelahiran 18 Mei 1989 (sumber FB).  Artis ini juga mempunyai banyak fans di kota Pati.


10. Eni Monroe (Bintang Pantura 2 Indosiar)

Nama eny Monroe terkenal di Nusantara setelah mengikuti kontes Bintang Pantura 2 Indosiar. Artis ini lahir di dk. Penggung Ds. Ngagel Kec. Dukuhseti – Pati.

Semoga Informasi Ini Bermanfa'at