Gading-Gisel Pamer Foto Hot di Laut Bali

Header Menu


Gading-Gisel Pamer Foto Hot di Laut Bali

30 January 2013

MargoyosUpdate.com - Baru-baru ini, foto mereka yang dinilai cukup hot tengah beredar di dunia maya. Alhasil, banyak khalayak ramai yang semakin penasaran melihat foto mesra Gading dan Gisel tersebut.

Foto-foto itu rupanya di upload oleh Gading di akun instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Gading dan Gisel memang tampak mesra dengan pose berpelukan di sebuah pantai di Bali.



Gading pun tak canggung bertelanjang dada seraya memperlihatkan tato dibagian punggungnya sambil mencium pipi kiri Gisel. Sedangkan, Gisel berpose menunduk dengan memeluk mesra tubuh sang kekasih.
Terdapat pula foto lainnya yang tak kalah mesranya dengan foto pertama. Dalam foto kedua, terlihat Gading dan Gisel menyelam dengan wajah yang berhadapan satu sama lain.
Kedua foto itu diambil sekitar 3 bulan lalu saat Gading dan Gisel berlibur di Bali. Gading juga menuliskan sebuah kata-kata yaitu “Love Bali” dalam caption foto mesranya.
Namun, sejak foto mesra mereka tersebar di internet, hingga saat ini baik Gading maupun Gisel masih belum bisa dikonfirmasi perihal foto mesranya tersebut.