5 Bus Pariwisata Area Muria Rekomendasi Perjalanan Anda

Header Menu


5 Bus Pariwisata Area Muria Rekomendasi Perjalanan Anda

Redaksi
17 March 2016

FokusMuriaID - 5 Bus Pariwisata Area Muria Rekomendasi Perjalanan Anda Bagi anda biro perjalanan atau ini Study Tour, Wisata Religi, berikut kami akan rekomendasikan beberapa armada untuk teman pejalanan anda di wilayah Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Grobogan.

Lihat Juga : 5 Perusahaan Otobus Muria Recomendasi Perjalanan Anda

1. PO Subur Jaya Rembang
Biro mana yang tidak kenal dengan Armada satu ini, PO Subur Jaya Rembang adalah incaran bagi para biro perjalanan anda, Bus Plat K satu ini sudah terbukti Memilik interior dan Ekterior yang akan memanjakan Penumpangnya. Bus ini adalah idaman bagi Para Traveler dan Agen-agen perjalanan lainnya.
Po SUbur Jaya 2016
Sumber: Bus Pariwisata Indonesia

2. PO Senja Furnindo Jepara
Armada satu ini asal Kota Ukir tepatnya di Jl. Cemoro Kembar, Ds. Troso Rt 07 Rw 08, Pecangaan, Jeparayang mulai beberapa tahun ini ikut meramaikan Biro Pariwisata di Indonesia apalagi di Area Bumi Kartini. 

3. PO Nusantara Kudus
Po Nusantara adalah salah satu Perusahaan Otobus yang Tua dan cukup Besar di Kota Kretek ini, yang sudah melebarkan sayap bukan hanya Dunia Pariwisata tetapi juga sudah merambah ke Duni Ekpedisi.dan yang menjadi andalah dari Armada satu ini adalah dengan Armada OMAH Mlaku nya yang termasuk dalam kategori Bus Termewah di Indonesia dari berbagai versi. 
Sumber: www.omahmlaku.com
Sumber : www.karoseri-id.com


4. PO Bj Holiday Pati
Bus asal Kota Pati Bumi Mina Tani ini beberapa tahun ini mulai mengeliat dengan armada baru -baru mereka, guna untuk menggedor pasaran dunia Pariwisata Indonesia, Bus yang Berawal dari PO Budi Jaya ini sekarang beralih dengan armada Parwisnya dengan BJ Holiday, bus beralamtkan di Margorejo Pati tepatnya belakang alfamart Pasar Wagenan.


5. PO Haryanto Kudus
Bus yang terkenal dengan Armada bus Malamnya ini mulai ikut juga meramaikan Pasar Pariwisata, beberapa armada dari PO ini sudah banyak di gunakan, apalagi di berbagai forum bismania, forum Bis Pariwisata Indonesia, Bus ini sangat banyak di review untuk interior dan ekterionya

untuk anda para penyedia biro perjalanan tidak ada salahnya anda untuk melirik beberapa PO yang ada di kawasan Muria ini. Selamat Berwisata.