Foto Mesra Uqasha Senrose Dengan Pekin Ibrahim

Header Menu


Foto Mesra Uqasha Senrose Dengan Pekin Ibrahim

01 April 2013

foto uqasha Senrose dengan pekin ibrahimArtis cantik Uqasha Senrose yang lagi naik daun ini dikabarkan lagi rapat dengan Pekin Ibrahim seorang Aktor dalam film Paku Pontianak besutan Metrowealth Pictures. Uqasha sendiri mengakui terus terang kalau dirinya memang lagi dekat dengan Aktor Ganteng tersebut

Seperti yang dikabarkan oleh MYArtis.My. Nelydia Senrose kakak pelakon jelita tersebut mengatakan, " Beliu (read Uqasha) dan aktor kacak itu masih lagi mengenal hati budi masing-masing dan belum memikirkan perhubungan yang lebih serius".

Uqasha juga mengatakan “Benar kami berkawan dan sedang mengenal hati budi masing-masing. Sehingga kini dia adalah lelaki yang paling rapat dengan saya, tambahan pula dia juga banyak mengajar teknik-teknik lakonan kepada saya,” katanya ketika di uber pencari warta.

Gara gara informasi tersebut, hari ini banyak query foto mesra Uqasha Senrose Dengan Pekin Ibrahim yang nyasar ke tipswisatamurah.com . Setelah ditelusuri ternyata info tentang Artis cantik Uqasha yang sedang dikabarkan kasmaran tersebut memang lagi menyeruak dan lagi dicari di Internet

"Memang kalau dilihat foto-foto tersebut mereka seakan-akan mempunyai hubungan istimewa antara satu sama lain." begitu yang di tulis media itu menjelaskan. "Malah pelakon ini turut memuat naik fotonya, Qi Razali serta keluarga adik beradik itu yang bercuti di Phuket, Thailand pada minggu lalu."



Untuk selanjutnya, silahkan baca juga Rahasia Agar Tetap Cantik Dan Bau Wangi

Foto Oleh: MYArtis