Liburan Keluarga Di Maribaya Lembang Bandung juga Asik

Header Menu


Liburan Keluarga Di Maribaya Lembang Bandung juga Asik

06 February 2013

Liburan Keluarga Ke  Maribaya LembangBagi yang lagi jenuh dan ingin menghirup sejuknya udara bebas, mengajak liburan keluarga ke lembang bandung juga bisa seru dan asik. Karena selain harga tiket masuknya murah sekitar Rp 8 ribuan, lokasinya juga mudah di jangkau hanya berjarak 22 km dari kota bandung, atau hanya sekitar 5 km dari kota lembang yang tergolong masih sejuk dengan temperatur udara rata-rata 10-20 derajat celcius. Tentu udara alami yang masih dingin sangat apik untuk membuat rilek pikiran dan dipercaya bisa merekatkan hubungan harmonis keluarga.

Selain bisa menyaksikan pemandangan alam khas perbukitan maribaya di lembang, disana juga bisa menikmati pemandian air panas mineral yang bersuhu sekurangnya bisa mencapai 20-40 derajat Celcius. Agak mirip dengan sariater yang berada di wisata subang jawa barat, kadar yang terkandung dalam air panas di maribaya ini juga dipercaya bisa menjadi obat kulit,

Selain jadi tempat wisata pemandian air panas, tidak jauh dari lokasi tersebut juga terdapat air terjun curug omas yang mengalir dari ketinggian 30 meter, disekitar sudah dilengkapi dua jembatan untuk wisatawan yang ingin menikmati air terjun tapi tidak mau berbasah ria. Kalau anda sekeluarga ingin berleha leha dengan cara lesehan, dilokasi juga banyak disewakan tikar buat digelar untuk duduk bercengkerama bersama keluarga

fasilitas rekreasi boleh di bilang sudah lengkap, karena selaian kedua wisata air tersebut, seperti fasilitas untuk bermain anak anak kuda tunggang juga disediakan, selain itu kalau kita lapar, rumah makan siap saji juga tersedia. Kalau anda berniat menginap di hotel bintang dengan harga murah juga dengan mudah bisa anda dapatkan. Misalnya Hotel Diamond bintang 1 di Jl Riung Sugema No.10, Lembang, jarak sekitar 3 km dari maribaya. harga hanya Rp 231.405. Namun kalau kamar disana penuh bisa cari di Syariah Maribaya Family Guest House di Jl. Raya Maribaya No. 28, Lembang, Bandung, jarak lokasi kurang lebih sama dengan diamon. Disarankan kalau anda masih banyak waktu, bisa menentukan pilihan sendiri pada alamat ini.

Karena di daerah sekitar maribaya lembang juga dikenal dengan tanaman sayurnya, kalau mau pulang bisa membawa oleh oleh berupa sayur mayur yang masih segar dengan harga murah sekali, selain itu seperti tanaman hias juga bisa dengan mudah kita dapatkan disana.