Liburan Hemat Tidak Harus Menyiksa Diri

Header Menu


Liburan Hemat Tidak Harus Menyiksa Diri

20 February 2013

liburan hematCara liburan hemat tapi tidak harus menyiksa diri ini tiba tiba melintas dipikiran ketika kemarin ketemu sama orang yang bingung di stasiun lempuyangan yogyakarta, ketepatan saya lagi duduk disebelahnya sambil menunggu kereta yang akan mengantar adik saya ke jakarta. Singkat cerita terjadi dialog, dan ternyata orang parobaya dengan 2 anak tersebut hanya bermodal nekat untuk liburan ke jogja yang sudah lama diidam idamkan karena terkenal murah tapi tidak tahu dimana harus memulai, lebih parah lagi tempat penginapanpun tidak tahu harus kemana mencarinya.

So..kalau sudah begitu ingin liburan dengan biaya murah tentu sudah tidak asyik malah menyiksa diri,. Penggalan kisah diatas tidak perlu kita alami kalau jauh hari kita sudah mempersiapkan semuanya dengan baik, mulai dari informasi transportasi, tempat obyek wisata maupun penginapan murahnya

sebenarnya sudah banyak artikel menarik dari situs perjalanan yang mengulas tentang trik liburan hemat tersebut, dan di tipswisatamurah.com sendiri juga sudah mengulas detail cara menuju lokasi obyek vital pariwisata, tempat hotel murah sampai cara terkecil menawar becak dan trik belanja ditempat tempat wisata supaya dapat murah.

Untuk memudahkan cara liburan hemat anda ke jogja misalnya, mungkin harus di urai seperti berikut. Misalnya tujuan anda adalah pantainya, berarti anda wajib mengetahui dan membaca artikel pantai di jogja selain parangtritis ini. Kalau kunjugan anda melalui bandara misalnya, berarti kudu mengetaui cara ke kota joga dari bandara adi sucipto, dan kalau dari stasiun dan anda membutuhkan info tentang tempat obyek wisata kuliner maupun budaya lainnya, silahkan anda klik pada Label jogja.

Dengan cara tersebut, berarti kita bisa menghitung pengeluaran yang harus kita sediakan dan langkah kita pasti, karena semua lokasi dan transportasi yang akan kita butuhkan sudah keliatan gambarannya. Kalau semua sudah gamblang bujetnya lagkah terakhir tinggal mencari penginapan yang sesuwai dengan selera dan terdekat dengan lokasi yang akan anda kunjungi, misalnya anda ingin nginap didekat malioboro yang harganya berkisar antara 100 sampai 200 ribuan tapi mencari kamar yang bersih, anda bisa meninjau posting hotel murah didekat malioboro ini