Simbol Kambing Buat Sutan Bhatoegana Digantung di Portal

Header Menu


Simbol Kambing Buat Sutan Bhatoegana Digantung di Portal

27 November 2012

kambing sutan bhatoegana[Demo Sutan Bhatoegana]

Simbol Kambing Buat Sutan Bhatoegana Digantung di Portal - Sutan Bhatoegana di Geruduk pecinta Gusdur karena ucapannya yang dianggap menyinggung perasaan dengan menuduh Gusdus lengser karena korupsi. Dengan serta merta pernyataan yang dianggap kurang ajar tersebut menyulut kemarahan warga Nahdliyin (NU) yang dengan serempak mengutuk kecerobohan itu. Tak kurang berangnya Aliansi Pemuda PKB melakukan aksi simbolis dengan memotong kambing bertuliskan “Sutan Bhatoegana” Dan kepala kambing berikut foto Bhatoegana tersebut sekarang sudah digantung di portal pintu masuk kantor pimpinan Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Sepertinya Sutan tidak diberi kesempatan menghindar. karena dari Jombang Jawa Timur kelompok Gusdurian sendiri mengecam dengan meminta Agar Bhatoegana Istiqfar sebanyak 99.999 kali di pusara Gus Dur sambil merenungi kesalahannya dengan disaksikan ribuan santri," ujar Aan Anshor koordinator Gusdurian Jawa Timur. Aan juga beralibi, karena tuduhan Buloggate dan Bruneigate yang dijadikan alat pelengser Gusdur tersebut sampai sekarang tidak pernah di buktikan kepengadilan, dan Kejagung sendiri sudah menghentikan kasus tersebut

Sutan Bhatoegana seperti sudah jatuh ketiban tangga. Karena Aliansi Pemuda PKB juga menuntut dengan tegas bahwa Sutan Bhatoegana harus minta maaf kepada keluarga besar NU dan PKB.secara terbuka melalui media massa. Kalau permintaan ini tidak di indahkan selama 2 x 24 jam, Menurut Saiful pihaknya akan mengerahkan masa yang lebih besar lagi untuk menduduki kantor DPP Demokrat dan mengusir Bhatoegana dari rumahnya,, Nah lho.


Foto: (Dok. Antarafoto)